Minggu, 05 November 2023

Perkuat Sinergitas, Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Warga di Kelurahan


Serang // GebrakNasional.com - Personel Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan sambang dan silaturahmi kamtibmas ke warga masyarakat di desa binaan masing-masing. Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten.


Anggota Piket Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten melakukan sambang di Wilayah yang dilalui Patroli. Seperti Bripka Asep Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten melakukan sambang ke warga di Kampung Kebalen Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen. Minggu (05/11/2023)


Mereka hadir ditengah masyarakat tentunya untuk memberikan rasa nyaman dan aman warga binaannya guna memelihara Harkamtibmas. Kegiatan ini dilakukan secara mobile di setiap desa binaan anggota Piket Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H mengatakan sambang ini bertujuan untuk memelihara sinergitas antara Polri Kususnya Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten dengan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. Selain itu juga sebagai garda terdepan Polri untuk meminimalisir potensi gangguan tindak pidana kriminalitas seperti C3 dan lain sebagainya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top