Kamis, 09 November 2023

Peringati Hari Pahlawan 2023: Ini yang Disampaikan Pengurus IMI Indonesia Provinsi Banten


Serang // GebrakNasional.com - Untuk menyambut Hari Peringatan Pahlawan pada 10 November Tahun 2023 dengan sebuah tema yakni "Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan".


Erwindo, yang diketahui adalah merupakan Pengurus IMI Indonesia Banten (Ikatan Motor Indonesia), kepada  Media melalui pesan singkatnya di aplikasi layanan whatsap telah menjelaskan, bahwa dalam Peringatan Hari Pahlawan 2023 kali ini, IMI Banten siap untuk bersinergi dengan seluruh unsur, ataupun semua elemen pihak pihak terkait.


"Dengan ucapan ini kami pihak pengurus IMI Provinsi Banten, turut memyampaikan bentuk apresiasi dan dukungan IMI terhadap Pemerintah, Pusat maupun Daerah, tutur Erwindo, selaku pengurus IMI Banten.


Selanjutnya diketahui bersama ucapan tersebut yang telah disampaikan oleh pihak IMI (Ikatan Motor Indonesia) Banten, semata untuk mengenang jasa para pahlawan, dengan terus memberikan dorongan semangat patriotisme kepada seluruh masyarakat negeri junjungan, (indonesia)


"Semoga pelaksanaan Peringatan Hari Pahlawan 2023 ini berjalan lancar," kata Erwindo. Kamis, (9-11-2023)


Untuk mengetahui tentang IMI itu sendiri, bahwa IMI (Ikatan Motor Indonesia) berdiri sejak awal tanggal 27 Maret 1906, dan pembentukan IMI sendiri telah mendapatkan pengakuan dan pengesahan dari Badan-Badan Internasional.


"Untuk kegiatan IMI sendiri, IMI merupakan bidang Olahraga otomotif, maka anda bisa melihatnya di kalender IMI pada website imi.co.id. 


"Di sana akan ada kelender kegiatan yang meliputi berbagai kegiatan olahraga otomotif, seperti salah satunya dalah kalender kegiatan olahraga sepeda motor",


Tidak lupa juga kami yang mewakili dari seluruh pengurus  IMI Indonesia, mohon partisipasi maupun kerjasamanya dari seluruh pihak bahwa nanti IMI bersama Puspemkab Serang akan menggelar pelaksanaan acara di Wilayay Ciruas Kabupaten Serang Provinsi Banten,  tepatnya pada tgl 2-3 Oktober 2023 mendatang jelas Erwindo, selaku Pengurus IMI Provinsi Banten Indonesia, tuturnya, diakhir satu penjelasan. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top