Minggu, 05 November 2023

Pelayanan Kepada Masyarakat, Anggota Polsek Pontang Polres Serang Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan Patroli pengaturan lalu lintas  (Strong Poin) di Jalan di wilayah Hukum Polsek Pontang, Minggu (05/ 11/2023) .


Personel Polsek Pontang Polres Serang yang Dipimpin Ka SPKT Polsek Pontang Bripka Jonny Sirait dan 1 (satu) Anggota lainnya melaksanakan pengaturan di jalur-jalur yang rawan kemacetan pada pagi hari seperti di persimpangan, di Pasar  dan  jalan yang bisa menimbulkan macet dan rawan terjadi kecelakaan.


Kegiatan Gatur pagi ini juga termasuk program Commander wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K M.H yakni Silat Golok kepanjangan dari (Polisi Langsung Tanggap Go Lokasi) dimana masyarakat membutuhkan kehadiran polisi, polisi langsung datang ketempat Untuk melaksanakan pengaturan di pagi hari.                              

                                                                                                Dengan menempatkan Anggota Polsek di titik-titik keramaian dan rawan kemacetan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujar Kapolsek Pontang IPTU Junaedi, S.E.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top