Jumat, 10 November 2023

Pedagang Minta di Perhatikan, Polsek KSKP Merak, Polres Cilegon Laksanakan " Jumat Curhat"


Cilegon // GebrakNasional.com - Sterilisasi di Dermaga Executive Merak menjadi topik pembicaraan dalam jumat curhat Polsek KSKP Merak pagi ini Jumat 10 November 2023 bersama para pedagang keliling di Area Pelabuhan Merak. 


Brigadir Irlan Firdaus, sebagai Bhabinkamtibmas Polsek KSKP, melaksanakan tugas Jumat Curhat yang di serahkan padanya hari ini. Bersama para pedagang keliling yang ia jumpai di Dermaga exekutif Merak.


Dalam curhat jumat kali ini mereka para pedagang menanyakan terkait sterilisasi di pelabuhan yang sangat meresahkan mereka.


"Gimana tidak resah pak di sana di usir di sini di usir terus kami boleh dagangnya di mana sementara penumpang kalau sudah masuk males untuk keluar lagi." ucap salah satu dari mereka.


Menurut Irlan, Sosialisasi sudah sering kita sampaikan batas-batas mana yang bisa mereka lalui untuk menjajakan dagangannya.

" Tapi yang namanya pedagang masih suka melanggar jadi sering kali mereka diusir dari area karena betul- betul harus steril." Ucap Irlan. 


Irlan menghimbau agar para pedagang mengikuti semua syarat dan ketentuan yang sudah di buat oleh pihak Pelabuhan agar tidak terjadi perdebatan atau hal-hal yang tidak di inginkan." pungkasnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top