Rabu, 01 November 2023

Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Kantor Kelurahan


Serang // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibams Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Melaksanakan Patroli Wilayah Kelurahan binaanya Dialogis dengan Staff Kelurahan Kilasah, Rabu (01/11/2023)


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H Mengatakan Menjalin Komunikasi Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten dengan Pihak Kelurahan sangat Penting karna demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.


Seperti yang dilakukan oleh salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Kelurahan Kilasah Kecamatan Kasemen, Brigpol Irfan melaksanakan sambang ke kantor kelurahan dan langsung bertemu dengan Zulaeha selaku Staff dalam sambangnya kali ini, anggota Bhabinkamtibmas berikan himbauan terkait gangguan kamtibmas, dan mengajak untuk bersama Polri Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten dalam menjaga kamtibmas.


Pada kesempatan ini juga, selain menyampaikan pesan kamtibmas,  Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Kelurahan Kilasah membicarakan tentang program kebersihan lingkungan di Kelurahan serta meminta untuk masyarakat saling menjaga situasi keamanan Lingkungannya masing-masing, Tutup Kapolsek Kasemen. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top