Sabtu, 18 November 2023

Patroli Dialogis, Anggota Polsek Taktakan Polresta Serkot Sambang Mendengarkan Keluhan Warga



Serang // GebrakNasional.com - Guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten, Kegiatan patroli rutin dilaksanakan mobiling dengan sasaran tempat-tempat yang biasa dijadikan nongkrong warga dan Pemuda, Sabtu (18/11/2023)


Patroli Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten Bripka Andika dan Bripka Andika melaksanakan patroli dialogis humanis, memberikan himbauan kepada warga yang sedang nongkrong.


“Sebagai upaya preemtif, Kami Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten akan terus berikan himbauan dan edukasi kepada warga masyarakat untuk bersama-sama berperan aktif dalam harkamtibmas, tidak memberikan kesempatan dan ruang bagi pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya,” ucap Bripka Asep.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Taktakan Iptu Widodo Endri Maryoko SH, mengatakan Patroli ini bertujuan untuk Mencegah Tindakan Kriminalitas yang diakibatkan warga dan pemuda yang Nongkrong misalnya Minum – Minuman Keras, Judi, ataupun Tawuran yang terkadang melibatkan Para Pemuda maka Patroli sangat efektif untuk Mencegahnya.


Kapolsek Taktakan juga menambahakan Patroli Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten ini sangat efektif untuk mencegah gangguan kamtibmas utamanya di malam hari, karena kita selalu lakukan pembinaan dan pendekatan persuasif terutama kepada warga dan  pemuda yang sedang nongkrong seperti ini Pungkasnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top