Rabu, 15 November 2023

Patroli Dialogis, Anggota Piket Polsek Taktakan Polresta Serkot Sambang ke Satpam RS. Fatimah


Serang // GebrakNasional.com - Anggota piket Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten Bripka Asep Wahyudi melaksanakan patroli dan sambang ke satpam Rumah Sakit Fatimah di Kel. Drangong Kecamatan Taktakan Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten, Rabu (15/11/2023)


Pada kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas  Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten memberikan arahan Tentang perihal situasi kamtibmas kepada satpam untuk selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan.


Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten menjelaskan kepada satpam agar sering berpatroli di lingkungan RS terutama parkiran kendaraan antisipasi pencurian.


Apabila satpam melihat atau mengetahui suatu tindak kejahatan segera menghubungi pihak kepolisian Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten.


Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Taktakan IPTU Widodo Endri Maryoko SH., mengatakan bahwasannya melaksanakan kegiatan sambang ke masyarakat  sangat penting sehingga bhabinkamtibmas bisa mengetahui permasalahan yang ada di lingkungan kerjanya.


“Saya sebagai Kapolsek telah mengintruksikan kepada seluruh personil untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten,” terang Kapolsek.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top