Senin, 13 November 2023

Pastikan Sehat, Subsatgas Dokkes OMB Maung 2023-2024 Polres Serang Lakukan Pengecekan Kesehatan Personil


Serang // GebrakNasional.com - Guna memastikan Personil dalam kondisi Sehat, Satgas Banops Dokkes Ops Mantap Brata (OMB)  Maung 2023-2024 Polres Serang Polda Banten melaksanakan pengecekan Kesehatan Personil dipolres Serang. Senin (13/11/2023).


Kegiatan tersebut di pimpin Subsatgas Dokkes Briptu Utami dan personil Dokkes Polres Serang melaksanakan pemeriksaan kesehatan personil Polres Serang.


Kapolres Serang Polda Banten AKBP Wiwin Sertiawan, SIK, M.H melalui Kasihumas Polres Serang  Iptu Dedi Jumhaedi mengatakan, "Ya pagi ini Satgas Banops Dokkes Ops Mantap Brata Maung 2023-2024 Polres Serang Polda Banten melaksanakan pengecekan Kesehatan Personil di Aula Mapolres Serang," ujar Dedi.


"Kegiatan ini dilaksanakan guna memastikan kondisi kesehatan  personil Polres Serang dalam kondisi fit dan prima sehingga bisa  melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam rangka Operasi Mantap Brata Maung 2023-2024 Polres Serang pengamanan tahapan Pemilu tahun 2024 di daerah hukum Polres Serang," ungkapnya.


"Pemeriksaan kesehatan meliputi cek tensi darah, Cek kolesterol, Cek Asam Urat dan pengecekan Kesehatan lainnya," terang Dedi 


"Selain Pengecekan Kesehatan, Personil juga menerima vitamin dan obat-obatan. Dalam kesempatan tersebut personil juga bisa berkonsultasi kesehatan," tutupnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top