Jumat, 17 November 2023

Kapolsek Serang Polresta Serkot Dampingi Kapolresta Serkot Besuk Ulama Kh.Ariman Anwar Di RSUD

 


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Serang Polresta Serkot Kompol Rohmad Dampingi Kapolres Serang Kota Saat membesuk Ulama Banten KH.Ariman yang sedang sakit. Jumat (17/11)


Disela-sela kesibukannya melakukan tugas sehari-hari Kapolsek Serang Polresta Serkot Kompol Rohmad, didampingi Kanit Samapta Polsek Serang Iptu Rudi meluangkan waktu demi untuk menengok salah satu Tokoh Agama KH Ariman Anwar Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Anwar Kelurahan Lopang Kecamatan Serang Kota Serang


Niat kita adalah silaturahmi dan semoga KH Ariman Anwar yang sedang sakit diberikan ketabahan dan kesembuhan,” terang Kompol Rohmad.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, melalui Kapolsek Serang Kompol Rohmad, mengatakan, “Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah Kecamatan Serang Kota apabila menjumpai postingan yang sekiranya bersifat Sara ataupun Fitnah silahkan laporkan ke Polisi dan jangan sampai melakukan Persekusi,”imbuhnya.Selain untuk menengok dan ber Do'a untuk kesembuhannya, juga sebagai bentuk kedekatanya dengan para Tokoh Agama dan juga untuk mempererat talisilaturahmi.


Kegiatan besuk ulama Banten Kh. Ariman yang sedang sakit di rawat di Rumah sakit drajat pawiranegara RSUD Serang.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top