Senin, 27 November 2023

Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Hadiri Acara Audensi Ormas KKPMP dengan Imigrasi II Cilegon


Cilegon // GebrakNasional.com - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek Pulomerak polres Cilegon KOMPOL Ate Waryadi menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang "commander wish" yakni Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan salah satu diantaranya yaitu membangun kebersamaan tiga pilar merupakan bagian dari implementasi tugas Polri agar tetap berada di tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan keamanan sehingga situasional Kamtibmas di wilayah dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” tuturnya, Senin (27/11).


Pada hari Kamis 23 November 2023 Pukul 11.00 Wib telah datang  4 (empat) orang perwakilan ormas KKPMP ke kantor Imigrasi Cilegon selanjutnya diterima oleh bapak Zaki selaku perwakilan dari Pihak Imigrasi Cilegon Kelas II. 

Adapun kedatangan ormas KKPMP ke kantor Imigrasi bermasud untuk melakukan audensi dengan Pihak Imigrasi terkait penyebab peristiwa runtuhnya bangunan kantor Imigrasi.


Namun saat yang sama pihak Imigrasi sedang melakukan rapat internal dengan team Auditor Direktorat Jendaral Imigrasi maka pertemuan / Auden antara pihak ormas KKPMP dengan Imigrasi hari tersebut Dibatalkan dan di tunda sampai minggu depan dengan waktu yg belum di tentukan.


Dan team audensi dari KKPMP tersebut meninggalkan kantor imigrasi berlangsung dan berjalan dengan aman kondusif, juga terciptanya situasi yang aman di wilayah hukum Polsek Pulomerak, tutup Ajat. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top