Jumat, 03 November 2023

Kapolsek Padarincang Polresta Serkot Laksanakan Program Prioritas Kapolda Banten " Rukun Ulama Umaro"


Serang // GebrakNasional.com - Guna memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, Kapolsek Padarincang Polresta Serkot, AKP Humaedi S.H beserta anggota Bripka Oki Rahmadi melaksanakan Sambang dan Silaturahmi Ke Ulama/Tokoh Agama KH Fahrul, Kp Kalumpang Ds Kalumpang, Kec Padarincang, Jumat (03/11/23). 


Sambang desa dan Silaturahmi kepada Tokoh Agama/Ulama merupakan kegiatan Kepolisian yang biasa dilaksanakan dengan Cara Door to Door Sistem (DDS),Yang sering di laksanakan oleh anggota Kepolisian.


Sambang desa dan Silaturahmi kpd Tokoh Agama/Ulama tersebut Kapolsek Padarincang Polresta Serkot AKP Humaedi ,S.H memberikan pesan kamtibmas serta menghimbau kepada warga masyarakat bisa menjaga Lingkungan Sekitar, Supaya menciptakan situsi kondusif.


“ Apabila mengetahui adanya gangguan kamtibmas atau peristiwa yang diduga sebuah tindak pidana atau bencana alam sekalipun agar segera menghubungi Polsek Padarincang.”


Warga masyarakat di sekitar menyampaikan apresiasinya kepada aparat kepolisian , karena dengan kehadiran petugas Kepolisian ditengah-tengah masyarakat sangat membuat situasi lebih aman dan kondusif , dan masyarakat secara sadar akan membantu menciptakan lingkungannya aman dan kondusif. 


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto. S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Padarincang Akp Humaedi, SH. mengatakan agar masyarakat supaya lebih waspada dan antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk berperan serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif. 


“Dengan hadirnya anggota kepolisian di setiap kegiatan masyarakat diharapkan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dimasyarakat,  kehadiran polri suatu bentuk pelayanan kepada masyarakat”Ujar AKP Humaedi .S.H.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top