Senin, 20 November 2023

Kapolresta Serkot Berikan Penghargaan kepada Personel Polresta Serkot yang Berprestasi Saat Apel Pagi


Serang // GebrakNasional.com - Kapolresta Serkot Polda Banten pimpin apel pagi personel Polresta Serkot di lapangan hitam Polresta Serkot Polda Banten pada Senin (20/11).


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., menuturkan bahwa dalam pelaksanaan apel pagi ini adalah proses kedisiplinan kita sebagai personel Polri pada Polresta Serkot Polda Banten.


Saya berikan apresiasi kepada personel Polresta Serkot Saruan Lalulintas yang berprestasi dalam pelaksanaan pada saat berdinas yang berhasil mengamankan gerombolan geng motor yang hendak melaksanakan tawuran di Cipocok jaya dan pada saat pemeriksaan di dapati pelaku membawa senjata tajam jenis Celurit. Tambah Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan.


Mari bersama kita menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta perkembangan suhu Politik agar kita tetap menjaga kenetralan masing-masing Personel Polresta Serkot. Ucap Kapolresta Serkot.


Penekanan Kapolresta Serkot Polda Banten mari bersama menjadi Personel yang membidangi kehumasan karena pentingnya di zaman sekarang serba era digital "ibarat sebuah pohon yang akarnya kuat, kuat dalam arti di terpa angin dan badai jika akarnya kuat bisa menjadi sebagai penopang kokoh nya kekuatan dari pohon tersebut, batang menjadi media berkomunikasi, cabang dan ranting di istilahkan mampu berkomunikasi, berkoordinasi antar satker dalam melaksanakan tugas Polri sehari-hari bersinergi mencapai keberhasilan" tambah Kombes Pol. Sofwan Hermanto.


Semoga kita semua dapat meningkatkan semangat kerja dan dapat mengharumkan institusi kita, jaga kesehatan, dan hindari pelanggaran baik kode etik dan Pidana umum. Tutup Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermato.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top