Senin, 20 November 2023

Kapolda Banten Hadiri Wisuda Purna Bhakti Serta Pelepasan Pegawai Negeri Pada Polri Polda Banten



Serang // GebrakNasional.com - Kepala Kepolisian Daerah Banten, Irjen Pol Prof Dr. Rudy Heriyanto Adinugroho S.H.,M.H.,M.B.A memimpin Pelepasan wisuda Purna Bhakti Pada serta personil Polda Banten yang Purna Bhakti, Senin (20/11).


Hal ini  merupakan tradisi Yang penecerminkan tingginya penghargaan dan penghormatan terhadap pegawai Negeri pada Polri yang telah Purna dengan melaksanakan Pengabdian dengan baik

 

Dalam kurun waktu yang cukup panjang bahkan mencapai masa pengabdian selama 32 tahun lebih hal ini sebuah anugrah dari ALLAH AWT Tuhan yg maha kuasa yang patut di syukuri oleh para wisudawan,


Kapolda Banten  Irjen Pol Prof Dr. Rudy Heriyanto Adinugroho yakin dan percaya dengan kemampuan dan pengalamanya para wisudawan akan dapat terus berkonteibusi dengan memberikan motivasi  saran dan kritik yang menbangun bagi institusi Polri Khususnya Polda Banten,” ujar Rudy.


oleh karena itu pada kesempatan ini Rudi mengatakan atas nama pribadi dan keluarga besar Polda Banten menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada para wisudawan yang telah mencurahkan waktu, tenaga  dan pikiran serta dharma Bhaktinya bagi institusi Polri Polda Banten."tegasnya.


Rudi berharap dengan telah mengakarnya nilai Tribrata dan Catur Prasetya Parawisudawan dapat hadir sebagai teladan dalam kehidupan masyarakat serta menjadi jembatan untuk memperkuat kemitraan dan meningkatkan kepercayaan msyarakat terhadap Marwah isntitusi." tutup Rudy. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top