Minggu, 19 November 2023

Jelang Pemilu 2024, Kanit Samapta Polsek Taktakan Polresta Serkot Intensifkan Patroli Ke Kantor Bawaslu


Serang // GebrakNasional.com - Jajaran Kepolisian Sektor Taktakan Polresta Serkot Polda Banten Iptu Sumaji secara intensif melakukan patroli ke kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kecamatan Taktakan,  Minggu (19/11/2023) .


Hal ini dilakukan dalam upaya menciptakan situasi aman dan damai menjelang pemilihan umum (Pemilu) yang semakin mendekat.


Seperti yang dilakukan Unit Patroli Kanit Samapta Polsek Taktakan menyambangi kantor Bawaslu Yang berada di Jalan Raya Takari Kel. Cilowong Kecamatan Taktakan.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K Melalui Kapolsek Taktakan Iptu Widodo Endri Maryoko SH  mengatakan, Kehadiran Anggota Polisi bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para staf Bawaslu yang sedang sibuk mengawasi jalannya proses Pemilu.


“Kami berkomitmen untuk menjaga situasi aman dan damai dalam tahapan Pemilu. Dengan mengunjungi Bawaslu, kami ingin menunjukkan dukungan penuh kepada lembaga yang bertanggung jawab dalam mengawasi proses pemilihan ini,”Kata Kanit Samapta Iptu Sumaji.


Pihaknya, Juga siap bekerjasama dengan pihak - pihak lain demi berjalanya Pemlu yang jujur dan adil di Wilayah Hukum Polsek Taktakan.

“Kami siap bekerjasama dalam upaya menjaga integritas dan transparansi Pemilu.” Terang dia.


Dalam kunjungan tersebut, personil Kepolisian juga berinteraksi dengan masyarakat sekitar kantor Bawaslu, memberikan imbauan untuk menjaga ketertiban dan tidak terlibat dalam tindakan yang dapat mengganggu proses Pemilu.


“Ya selain itu, Kami juga memberikan imbauan kepada warga yang kebetulan berada di kantor Bawaslu agar selalu Menjaga Kamtibmas dan tak terpengaruh dengan berita - berita bohong (Hoax) Melalui Media sosial,” Tutup Iptu Sumaji.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top