Rabu, 01 November 2023

Jalin Sinergi Yang Kuat, Kapolsek Carenang Polres Serang Dan Danramil Ngobrol Santai Di Ruang Kerja

             


                                                  

Serang // GebrakNasional.com - Dalam mendukung Program Pendekar Banten berupa Guyub TNI - POLRI dan Program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K M.H yitu Beluk Saman (Bersama Ciptakan Pemilu Kondusif Untuk Serang Yang Aman) Dimana Sinergitas antara Polri Harus bersama sama dalam menciptakan pemilu yang akan dilaksanakan pada tahun depan yang aman dan kondusif. Tanpa Adanya Kerja Sama Antara Tni Polri Tidak Akan Terciptanya Situasi Yang Aman Dan Kondusif Maka Dari Pada Itu Kapolsek Carenang Iptu Saeful Sani S.E Mengundang Danramil Carenang Kapten Inf Suripto Untuk Ngobrol Santai. Rabu (01/11/2023) di Mapolsek Carenang.


Kapolres Serang Bapak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K M.H, melalui Kapolsek Carenang Iptu Saeful Dani S.E mengatakan, “Kegiatan Ngobrol Santai Serta Silaturahmi Ini sebagai bentuk sinergitas dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Carenang, “ucap Kapolsek Carenang


Semoga Dengan Cara Silaturahmi seperti ini Dapat Terjalinnya Sinergritas Antara Tni Dan Polri Dalam Menjalankan Tugas Dan Perannya Masing-Masing,Karna Menjelang Pemilu Keberadaan Tni Dan Polri Sangat Di Butuhkan Oleh Masyarakat Wilkum Pilsek Carenang.Tutup Kapolsek Carenang.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top