Jumat, 17 November 2023

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Patroli Sambang di Kantor BPD

 


Serang // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Bripka Angga melaksanakan patroli/sambang ke kantor BPD desa teluk terate kec. Kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten Jumat (17/11/2023)


pada kesempatan patroli ini bhabinkamtibmas Polsek kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten bisa sharing  mengenai keamanan di lingkungan desa binaan dan mengarahkan kepada masyarakat agar waspada terhadap segala tindak kejahatan.


Selain itu Anggota Bhabinkamtibmas Polsek kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten menyarankan kepada masyarakat apabila berkendara wajib mematuhi aturan berlalu lintas serta aktif melaksanakan ronda di wilayahnya.


“Maka dari Bhabinkamtibmas mengajak mari kita bersama sama untuk menjaga keamanan di lingkungan tempat kita bekerja, dengan cara kita peduli terhadap sesama dan lingkungan, Ucap Bripka Angga Polsek kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten.


Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwasannya melaksanakan kegiatan sambang  sangat penting sehingga bhabinkamtibmas mengetahui permasalahan yang ada di lingkungan kerjanya.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top