Selasa, 14 November 2023

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Sambang Ke Kantor Desa


Serang // GebrakNasional.com – Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang bersinergi Brigadir Sangaji  Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Polda Banten sambang ke Kantor Desa Sukanegara Kecamatan Pontang Kabupaten Serang, Selasa (14/11/2023).


Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas bertemu langsung dengan para perangkat desa halaman desa sambil ngopi bareng memberikan pesan untuk tetap menjaga keamanan desanya.


Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas memberikan himbauan tentang harkamtibmas “Kegiatan sambang ini adalah wujud sinergi antara pihak desa dengan Kepolisian Sektor Pontang yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif di masyarakat” ujar Brigadir Sangaji


Sementara Kegiatan ini merupakan salah satu implementasi Wujud program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K M.H yaitu Ngariung (Ngopi Sambil Jaga Kampung) merupakan wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif melalui kerja sama yang baik antara kecamatan, Desa dan Warga masyarakat di wilayah Kecamatan Pontang. Ujar Brigadir Sangaji. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top