Kamis, 30 November 2023

Humanis dan Bersyukur, Anggota Polsek Pontang Polres Serang Laksanakan Binrohtal

                               


                                               

Serang // GebrakNasional.com -- Anggota Kepolisian Sektor Pontang melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Kamis setelah Apel pagi. Pembinaan  rohani dan mental (Binrohtal) sebagai wadah unuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis dan lebih bersyukur, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik. Kamis (30/11/2023)


Sebagai ustadz pembawa doa adalah Ustad Saepullloh. Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini di laksanakan di tempat yang sudah di tentukan, untuk yang beragama islam di Mushollah Desa Singarajan Kp Begog Pontang. Kegiatan binrohtal di ikuti oleh  seluruh personil Polsek Pontang,Ujar Kanit Samapta Aipda Humaedi, S.H.


Tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter anggota polri khususnya anggota personil Polsek Pontang menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan mkepada Tuhan YME, yang mana dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik, Ujar Kanit Samapta Aipda Humaedi, S.H.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top