Sabtu, 04 November 2023

Hampiri Masyarakat, Anggota Polsek Baros Polresta Serkot Ajak Masyarakat Bijak Bermedsos


Serang // GebrakNasional.com - Untuk mempererat tali silaturahmi bersama dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Baros, Anggota Polsek Baros Polresta Serkot melaksanakan kegiatan patroli di wilayah hukum Polsek Baros Polresta Serkot.


Kegiatan patroli malam yang dilaksanakan oleh Kspk III Bripka Andika Putra tersebut seperti halnya yang digelar pada malam ini, melaksanakan patroli di Desa Baros Kec. Baros, Sabtu (04/11/2023) 


Dalam kegiatan tatap muka dan silaturahmi tersebut Bripka Andika sambil ngobrol ringan juga menyampaikan himbauan dan berikan pesan - pesan kamtibmas sekaligus mengajak masyarakat untuk membantu pihak Kepolisian menjaga harkamtibmas di wilayah kecamatan Baros.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP mengatakan “Termasuk terus mengimbau warga agar Bijak dalam penggunaan Medsos, jangan mudah mengshare isu -isu yang belum tentu kebenarannya alias Hoax. Jangan mudah terprovokasi oleh ajakan – ajakan yang kurang bertanggung jawab terlebih mengenai isu SARA yang dapat memecah belah kesatuan NKRI." Ujar Kapolsek Baros. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top