Selasa, 14 November 2023

Guyub TNI-POLRI, Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Bersama Babinsa Sambangi Warga


Serang // GebrakNasional.com - Guyub TNI-POLRI bersama Warga Desa Lebak kepuh Kecamatan Lebak wangi Kabupaten Serang Bpk Isla Udin dan masyarakat lainnya untuk senantiasa memelihara keamanan dan menjaga keamanan di tengah masyarakat.


Briptu Robby Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan Program Unggulan Kapolda Banten Yaitu Guyub TNI-POLRI di Desa Binaan nya Kp. Kepuh Desa Lebak kepuh Kecamatan Lebak wangi Kabupaten Serang. Sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga terjalin komunikasi yang baik, dan juga memberikan himbauan terkait harkamtibmas di desa Lebak Kepuh sehingga tercipta situasi yang Aman dan Kondusif.


Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Briptu Robby dan Babinsa Koramil Pontang secara langsung bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat di sekitarKp. Kepuh Desa Lebak kepuh Kecamatan Lebak wangi Kabupaten Serang, Selasa (14/11).


Briptu Robby selaku Bhabinkamtibmas Polsek Pontang  dan Babinsa Koramil Pontang melaksanakan sambang kepada masyarakat dan juga ngobrol santai bersama masyarakat untuk menyampaikan komunikasi dan Silaturahmi untuk menjaga Harkamtibmas di wilayahnya dan selalu peduli terhadap lingkungannya agar keamanan dan transmisi dilingkungan selalu terjaga dengan baik. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top