Jumat, 17 November 2023

Dialogis Kamtibmas, Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Sowan ke Warga


Cilegon // GebrakNasional.com - Sebagai salah satu upaya personel  Polsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat, yaitu melalui jalinan silaturahmi dan dialogis bersama Masyarakat binaan. Jumat (17/11/2023).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten IPTU Putu Ari Sanjaya Putra  di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai implementasi salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, point “YUK NGOPI WAE”, menekankan kepada para personel Polri dituntut untuk mampu menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat  masing-masing.


Sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut,  personil Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara  secara konsisten dalam melaksanakan patroli sambang dengan menjalin silaturahmi dan komunikasi yang harmonis bersama Masyarakat dalam upaya menggali dan menyerap serta menyikapi berbagai informasi yang berkembang di tengah warga masyarakat.


Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara saat duduk dan dialogis bersama Pemuda  di lingkungan Kp Kubang Gabus Desa Kertasana, Kamis(16/11) saling memberikan motivasi dan semangat untuk bisa saling menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten jika ada kejadian yang menonjol atau menghubungi layanan call center Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti, “Ungkap murid


Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan silaturahmi dan sinergitas personel Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas bersama  Masyarakat binaannya tersebut, mampu menekan berbagai potensi gangguan kamtibmas di tengah masyarakat, "Tegasnya". (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top