Jumat, 24 November 2023

Dengar Keluhan Masyarakat, Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Melaksanakan Jum'at Curhat


Serang // GebrakNasional.com - Aiptu Marihot beserta Bripka eki Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten  melaksanakan kegiatan jum,at curhat di kp.wanasaba desa toyomerto Kecamatan Kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten, Jumat (24/11/2023).


Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan Program Jumat Curhat merupakan Program Kapolri yang bertujuan memberikan pelayanan Optimal dengan mendengar langsung keluhan warga, atas hal tersebut masyarakat menyampaikan apresiasi terselenggaranya Program Jumat Curhat dan berharap dapat memberikan manfaat dan solusi bagi masyarakat di Kecamatan kramatwatu.


Dengan adanya kegiatan jum'at curhat yang di laksanakan oleh anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten di harapkan masyarakat memberikan informasi perihal masalah yang ada di desanya,dan pihak kepolisian khususnya Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten akan membantu masyarakat memecahkan masalah yang ada di lingkungan desa kramatwatu.


Selain menerima masukan permasalahan dari masyarakat pihak kepolisian khusunya Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten memberikan arahan tentang kamtibmas serta aturan lalu lintas apabila mengendarai sepeda motor wajib menggunakan helm untuk keselamatan.


Maka dari pihak kepolisian Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten mengajak kepada seluruh masyarakat kec.kramatwatu khususnya desa kramatwatu apabila ada warga yang keluar rumah dan rumah dalam keadaan tidak ada orang agar pintu dan jendela di kunci antisipasi pencurian.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin.S.Sos.M.S.i.,mengatakan "Dengan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat yang di laksanakan Polsek Kramatwatu di harapkan dapat menjalin komunikasi dengan masyarakat yang telah terjalin dengan baik ini terus berjalan, dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang telah kondusif ini,” pungkas Kapolsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top