Kamis, 09 November 2023

Ciptakan Rasa Lancar Bagi Pengguna Jalan Raya, Anggota Polsek Pontang Polres Serang Mengatur Lalin


Serang // GebrakNasional.com - Mengingat aktifitas masyarakat setia pagi hari di Pasar Begog Pontang membuat arus kendaraan menjadi padat dan membutuhkan kehadiran personil Polri untuk melakukan pengaturan lalu lintas maupun penyeberangan masyarakat.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota Polsek Pontang Aipda Gunawan dan 1 Rekan lainnya lakukan pengaturan di pasar Begog Pontang, Kamis (09/11/2023) 


Kegiatan ini pula wujud dari Implementasi Commander wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, M.H yaitu SILAT GOLOK (Polisi Langsung GO Lokasi) artinya dimana Masyarakat Perlu aparatur Penegak Hukum Kami siap Berada DI tempat. Sehingga Masyarakat menjadi Terlayani. Disamping melaksanakan kontrol anggota, saya juga turun langsung melaksakan pengaturan lalu lintas,” ujarnya Ujar Aipda Gunawan, S.H.


Menurutnya Salah satu kegiatan yang dapat dilakukan oleh Polsek Pontang dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri adalah dengan cara melakukan peningkatan pelayanan publik yaitu dengan melakukan pengaturan lalu lintas pada pagi hari atau Strong Point di titik-titik kemacetan dan kerawanan laka lantas. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top