Sabtu, 04 November 2023

Ciptakan Rasa Aman di Masyarakat, Kanit Sabhara Polsek Kasemen Polresta Serkot Patroli Dialogis Ke Warga

 


Serang // GebrakNasional.com - Upaya menghadirkan polisi di tengah masyarakat dengan menyambangi warga sebagi upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, terus dilakukan Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten melalui patroli dialogis dan berikan himbauan kamtibmas. Sabtu (04/11/2023)


Hal tersebut merupakan implementasi dari tugas Kepolisian sebagi pelayan, pelindung dan pengayoman masyarakat dan upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif.


Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten yang dilaksanakan oleh Kanit Sabhara Aipda Agus HY bersama Anggota yang secara rutin menggelar patroli dialogis baik itu di pemukiman penduduk, pertokoan bahkan pusat keramaian yang ada di Kecamatan Kasemen Kota Serang.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan, Patroli dialogis ini dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dimasyarakat, diantaranya aksi pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengn kekerasan (Curas), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), aksi premanisme dan genk motor di Wilayah Hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten.


“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk arahan pimpinan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian dalam mewujudkan Program Quick Wins Presisi di lapangan dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, ” ujar kapolsek Kasemen.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top