Senin, 06 November 2023

Cegah Gangguan Kamtibmas,Unit Patroli Kijang 903 Satsamapta Polres Serang Lakukan Patroli Dialogis

 Release Humas Polres Serang Polda Banten



Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka mewujudkan Comander Wish Kapolres Serang program Gema Cidurian poin*Ngariung*  Tim Patroli Kijang 903 Satsamapta  Polres Serang melaksanakan  patroli dialogis  dikampung Selikur kecamatan Kibin  kabupaten serang. Senin (06/11/2023) .


Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S IK MH melalui Kasat  Samapta Polres Serang Iptu Eka Jatnika  mengatakan kegiatan patroli ini adalah bentuk kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas maupun yang sedang beristirahat .


Lebih lanjut Eka Jatnika  juga mengajak  kepada masyarakat untuk selalu menjaga dan memelihara keamanan dilingkungan masing masing agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusip  


Tingkatkan kewaspadaan dan berhati-hati terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayahnya, jika masyarakat mengalami kondisi darurat atau ingin melaporkan kejadian kriminalitas, atau gangguan Kamtibmas di wilayahnya silahkan untuk menghubungi Kepolisian terdekat, atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110* tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top