Rabu, 15 November 2023

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Taktakan Polresta Serkot Lakukan Patroli Ke Kantor Panwaslu


Serang // GebrakNasional.com - Personel Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten Bripka Asep Wahyudi  bersama Bripka Ahmad Fauzi lakukan patroli ke Kantor Panwaslu Kecamatan Taktakan.


Agar terus update perkembangan Tahapan Pemilu sehingga dapat mencegah gangguan kamtibmas yang berpotensi dapat terjadi di wilkum sektor Taktakan Kecamatan Taktakan, Rabu (15/11/2023).


Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mencegah Potensi gangguan Kamtibmas yang dapat terjadi di wilkum Sektor Taktakan sehingga Anggota Polsek Taktakan rutin melaksanakan patroli menuju kantor Panwaslu Kecamatan Taktakan .


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Iptu Widodo Endri Maryoko SH Menyampaikan kegiatan rutin lakukan Patroli ke Kantor Panwaslu kecamatan Taktakan untuk terus Update terhadap perkembangan maupun Informasi tentang pemilu mendatang.


“Tujuannya adalah mampu mencegah gangguan kamtibmas yang berpotensi yang dapat terjadi di wilkum sektor Taktakan, sehingga tetap terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” ucapnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top