Rabu, 01 November 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Baitusholihin


Cilegon // GebrakNasional.com - Dalam Rangka menjaga situasi Kamtibmas yang Aman dan Menghadirkan Polisi di tengah-tengah masyarakat, seperti yang di lakukan Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebondalem Aipda Daryo.E Polsek Purwakarta Polres Cilegon. Menghadiri Peletakan Pertama Pembangunan Mushola Baitusholihin di Komplek Perumahan Metro Claster Gardenia di Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. Rabu.(01/11/2023).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan Personil Bhabinkamtibmas Harus selalu menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Binaanya dan selalu berkoordinasi dengan warga sekitar supaya situasi kamtibmas selalu kondusif.


Kesempatan ini merupakan kekompakan antara Warga serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk menjalin situasi kamtibmas  yang aman dan kondusif, semoga Pembangunan Mushola ini bermanfaat bagi warga untuk menjalin kerukunan antar Beragama dan memperkuat ukwuah Islamiyah di lingkungan sekitar,Ucap.Daryo Bhabinkamtibmas. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top