Minggu, 05 November 2023

Berikan Pesan Kamtibmas ke Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot


Serang // GebrakNasional.com - Kegiatan Sambang desa oleh Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten selain bertujuan untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat juga untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di desa binaan Kelurahan Mesjid Priyayi Kecamatan Kasemen.


Bripka Asep Bahrudin Bhabinkamtibmas Kelurahan Mesjid Priyayi Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten sambang  dan berikan himbauan kepada warga masyarakat, Kampung Masigit Kelurahan Mesjdi Priyayi Kecamatan Kasemen. Minggu (05/11/2023)


Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten sambang desa menyempatkan diri untuk menjumpai  warga yang sedang  berada di Kelurahan Mesjid Priyayi, sekaligus menyampaikan pesan – pesan serta himbauan kamtibmas kepada warga.


“Di himbau kepada warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepekaannya terhadap situasi perkembangan di lingkungan. Apabila ada seseorang yang mencurigakan untuk tidak ragu melapor ke pihak Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten “ ujar Bripka Asep


Kedatangan Personil Bhabinkamtibmas dalam hal ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan guna menciptakan suatu wilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten yang aman dan kondusif.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H menyampaikan bahwa Sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini bertujuan dalam wujud nyata pelayanan kepolisian yang selalu berupaya berada ditengah-tengah masyarakat, serta untuk mendapatkan informasi yang berkembang dan juga bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat, Tutup Kapolsek Kasemen. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top