Kamis, 30 November 2023

Berikan Himbauan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polresta Serkot Berkunjung Ke SDN Cipanas


Serang // GebrakNasional.com -  Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas khususnya di lingkungan sekolah, Bhabinkamtibmas Kel Sepang Polsek Taktakan Polresta Serkot Bripka Anggi Novanda melaksanakan kunjungan di SDN Cipanas.


Dalam kunjungannya Bripka Anggi bertemu dan bertatap muka dengan Guru serta Membahas situasi di lingkungan sekolah dan bersilaturahmi sekaligus memberikan imbauan Kamtibmas seperti lebih selektif, Kamis (30/11/2023) Pagi.


“Giat ini rutin dilakukan, dengan kunjungi sekolah sekolah yang ada di Desa binaan guna bersilaturahmi dan menitibkan pesan pesan kamtibmas” ujar Bripka Anggi.


Guru SDN Cipanas Ibu Amelia mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh anggota anggota Polsek Taktakan atas kegiatan kunjungannya selama ini.


”Saya sangat menyambut positif atas kegiatan kegiatan seperti ini yang dilakukan oleh anggota polsek Taktakan, dengan seringnya kunjungan atau Silaturahmi ke sekolah-sekolah dapat terjalin tali silaturahmi yang baik serta kami merasa sangat di dukung oleh kepolisian dalam mendidik generasi muda bangsa ini menjadi lebih baik".


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Taktakan Iptu Widodo Endri Maryoko SH  mengatakan, kegiatan sambang ini dilakukan untuk menjaga tali silaturahmi, sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, tuturnya.


Saat melakukan kunjungan, kata Kapolsek, kami sampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada Kepala Sekolah, para guru dan Staf.


Bripka Anggi juga menghimbau agar pihak sekolah tetap bersinergi dengan Polri terutama dalam pemeliharaan keamanan yang ada di lingkungan sekolah dan tidak segan segera melaporkan ke Polsek Taktakan apabila ada suatu permasalahan yang membutuhkan kehadiran Polisi.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top