Sabtu, 04 November 2023

Berikan Edukasi Kamtibmas, Kanit Sabhara Polsek Kasemen Polresta Serkot Patroli Dialogis Dengan Warga


Serang // GebrakNasional.com - Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan patroli sambang warga masyarakat dan sampaikan pesan kamtibmas di Kelurahan Sawah Luhur Kecamatan Kasemen Kota Serang. Sabtu (04/11/2023)


Pada kesempatan ini Kanit Sabhara Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Aipda Agus HY melaksanakan patroli dialogis di pemukiman warga dan warung-warung milik warga desa nanga ketungau guna citpakan situasi yang kondusif.


Dalam melaksanakan kegiatan ini Aipda Agus memberi himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan pemuda-pemuda yang di jumpainya agar tetap menjaga kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H bahwa pada kesempatan tersebut personil senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal masing-masing.


Saya berharap kepada warga agar ikut serta bersama dengan aparat keamanan Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten dalam hal menjaga keamanan dan menikmati di wilayah demi kenyamanan warga didalam menjalankan berbagai aktifitas


Berharap kepada kepada warga untuk selalu bekerja sama dengan pihak Kepolisian Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas di Wilayah. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top