Sabtu, 04 November 2023

Beri Rasa Aman Malam Hari, Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polres Serkot Patroli Ke Mini Market

 


Serang // GebrakNasional.com - Anggota Polsek Baros Polres Serkot Polda Banten Bripka Andika Putra bersama anggota lainnya melaksanakan patroli dengan sasaran di sejumlah minimarket yang ada diwilayah Kecamatan Baros. 


Termasuk diantaranya Indomart yang tepat berada di Jalan Serang-Pandeglang Kp.Pulokiong Desa Baros Kecamatan Baros. Hal ini dilakukan sebagai upaya antisipasi terjadi kejahatan di minimarket Indomart ataupun yang lain, Sabtu (04/11/2023) .


Dalam kegiatan tersebut Bripka Andika menyampaikan pesan pesan Kamtibmas terkait kewaspadaan karyawan minimarket dengan situasi keamanan di area minimarket serta dianjurkan untuk tetap mengaktifkan kamera CCTV yang terpasang. 


Sementara itu kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP mengatakan patroli dialogis merupakan salah satu indikator utama dalam mematahkan suatu aksi kejahatan di masyarakat, maka giat patroli dialogis rutin dilaksnanakan” tutur Kapolsek.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top