Minggu, 19 November 2023

Anggota Polsek Pontang Polres Serang Cek dan Kontrol Keadaan PPK Kecamatan Lebakwangi


Serang // GebrakNasional.com – Polsek Pontang dengan penuh semangat Anggota Polsek Pontang Polres Serang Aipda Humaedi, S.H dan 3 Anggota Lainnya melaksanakan kegiatan cek dan kontrol situasi PPK Kecamatan Lebakwangi. Di Kantor Kecamatan Lebakwangi desa Lebakwangi Kecamatan Lebakwangi Kabupaten Serang, Minggu (19/11/23).


Kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Pontang Polres Serang Aipda Humaedi, S.H dan 3 (Tiga) Anggota lainnya Cek dan Kontrol Kantor PPK Kecamatan  agar bertujuan menjaga situasi kantor kecamatan pugaan agar supaya selalu kondusif, Ujar Aipda Humaedi, S.H.


Dalam Kegaiatan dihadiri oleh penunggu PPK Kecamatan Lebakwangi Bapak Asep dan dapat informasi bahwa Situasi disini alhamdulillah masih aman kondusif Bapak-Bapak Polisi dari Polsek Pontanga setiap hari ngontrol dan cek situasi Kantor PPK Kecamatan Lebakwangi, Ujar Penunggu Kantor PPK. 


Dan harapkan agar anggota Polsek Pontang Polres Serang akan terus memantau situasi di kecamatan Lebakwangi sehingga jalannya tahapan pemilu dapat terus.ungkapnya Kapolsek Pontang.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top