Senin, 20 November 2023

Amankan Genk Motor, Kapolresta Serkot Beri Penghargaan kepada Personel Satlantas Polresta Serkot


Serang // GebrakNasional.com - Kapolresta Serkot Polda Banten pimpin pelaksanaan apel pagi personel Polresta Serkot di lapangan hitam Polresta Serkot Polda Banten pada hari Senin (20/11/2023).


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., dalam pelaksanaan apel pagi ini memberikan penghargaan kepada Personel Satlantas Polresta Serang Kota


Saya berikan apresiasi kepada personel Polresta Serkot Satuan Lalulintas yang berprestasi dalam pelaksanaan saat berdinas yang berhasil mengamankan gerombolan geng motor yang hendak melaksanakan kegiatan tawuran di Cipocok jaya dan pada saat pemeriksaan di dapati pelaku membawa senjata tajam jenis Celurit. Tambah Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan pada saat memimpin kegiatan apel pagi ( 20/11/23).


"Mari bersama bersama kita jaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta perkembangan suhu Politik di wilkum polresta serkot" 


"Prestasi tersebut bisa dijadikan teladan bagi anggota yang lain untuk selalu bekerja dengan baik guna mencapai hasil terbaik dalam pelaksanaan tugasnya." Tambah Kasatlantas Polresta Serkot Kompol Try Wilarno S.I.K, M.H


Terus tingkatkan kinerja, jangan merasa puas dalam mencapai sesuatu, karena dinamika perkembangan situasi akan selalu berubah dan menuntut peningkatan kualitas, baik pengetahuan maupun skill. Tutup Kasatlantas Polresta Serang Kota Kompol Try Wilarno S.I.K, M.H.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top