Rabu, 18 Oktober 2023

Wujudkan Rasa Aman, Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Duduk & Berbincang Bersama Tokoh Masyarakat

  


Cilegon // GebrakNasional.com - Dalam rangka memberikan Rasa  aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, IPTU Atep Mulyana selaku Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten di dampingi personil Bhabinkamtibmas kel. Kedaleman  Bripka Eko Lakukan silaturahmi dan duduk bersama dengan Para Tokoh Masyarakat di lingkungan seruni  kel. Kedaleman Kec. Cibeber Kota Cilegon. Rabu (18/10/2023) 


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek Cibeber IPTU Atep Mulyana menerangkan bahwa dengan aktif bersilaturahmi pada masyarakat, Kami dapat mengali Informasi dan segala keluhan  warga yang terjadi di lingkungan masyarakat. 


Pada kesempatan tersebut sdr. H. Saefudin selaku ketua Rw  sekaligus memberikan saran nya untuk segera mensosialisasikan Program Polisi RW di masyarakat, selain itu camat Cibeber menyarankan agar kiranya masyarakat bersama sama mengaktifkan Ronda siskamling  sehingga hal tersebut dapat mencegah  adanya pencurian hewan ternak. Ucap Saefudin. 


Kapolsek Cibeber menegaskan, bahwa personil Polsek Cibeber akan senantiasa ada bersama masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Cibeber agar selalu kondusif. Pungkasnya . (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top