Sabtu, 28 Oktober 2023

Sambangi Warga, Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Lakukan Patroli Dialogis


Serang // GebrakNasional.com - Demi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman kondusif, petugas patroli Polsek Kasemen melalui KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan sambangi Warga yang sedang Menonkrong. selain untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah Polsek Kasemen Polresta serkot Polda Banten, juga untuk menjaga silaturahmi serta menitipkan imbauan Kamtibmas, Sabtu (28/10/2023)


Kali ini Patroli Polsek Kasemen Polresta serkot Polda Banten dilaksanakan Bripka Taufiq dan Bripka Aris memberikan imbauan Kamtibmas, seperti turut membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban, senantiasa menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor untuk kepentingan keselamatan, jangan mengkonsumsi minuman keras dan obat-obatan terlarang lainnya karena dapat membahayakan kesehatan.


Dalam kesempatan ini, petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk antisipasi 3C (curat, curas dan curanmor), tidak melakukan Balapan liar, dan tidak mengkonsumsi miras dan narkoba.


Ditempat terpisah Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,. S.H.,M.H berharap kepada para warga untuk dapat sama-sama menjaga kamtibmas di Wilayah Polsek Kasemen Polresta serkot Polda Banten dengan aktif melaksanakan ronda malam.


“apabila menemukan segala bentuk tindak pidana, segera menghubungi kantor Polisi atau Polsek Kasemen Polresta serkot Polda Banten untuk ditindak lanjuti,” pesannya.


Dengan adanya patroli dialogis ini dapat menciptakan sinergitas antara anggota Kepolisian Polsek Kasemen Polresta serkot Polda Banten dengan warga sekitar sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.   (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top