Rabu, 18 Oktober 2023

Respont Cepat Laporan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Bantu Padamkan Api Bersama Warga


Cilegon // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalbunder Aiptu Wawan setiabudi bersama warga Membantu Memadamkan api secara Manual dengan Ranting Pohon Sebelum team Damkar Datang kelokasi terjadinya kebakaran di Lingkungan Kedaung Kelurahan Tegalbunder Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. Rabu 18/10/2023).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan Terimakasih Kepada Anggota Bhabinkamtibmas yang selalu sigap merespon laporan dari warga.dan berharap Anggota terus genjarkan memberikan Himbauan kepada Masyarakat supaya jangan membuang Puntung Rokok atau membakar dengan meninggalkan lokasi di khawatirkan terjadi di Liar dugaan yang berdampak kebakaran meluass dan dapat merugikanorang lain.


Dengan kejadian kebakaran ini tidak ada kerugian jiwa hanya Ilalang Rumput yang terbakar, Bhabinkamtibmas Aiptu Wawan setiabudi berharap masyarakat jangan sampai ada yang membakar atau membuang Puntung Rokok yang nasih Nyala sembarangan karna di musim kemarau yang panjang ini berdampak menimbulkan Kobaran api dan terjadinya kebakaran.Ucap.wawan Bhabinkamtibmas tegalbunder. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top