Senin, 16 Oktober 2023

Patroli Malam, Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Warga

 


Serang // GebrakNasional.com - Mengantisipasi terjadinya berbagai gangguan kamtibmas serta mendekatkan diri dengan warga masyarakat di wilayah Hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Personil melaksanakan patroli dialogis di komp Mesjid Agung Banten Lama Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen, Senin (16/10/2023)


Patroli dialogis Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten dilaksanakan oleh Bripka Aris dan Brigpol Irfan melaksanakan patroli rutin. Dengan melaksanakan patroli dialogis / sambang warga yang sedang berada di pos kamling komp Mesjid Agung Banten Lama Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen.


Di tempat terpisah, Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedi ,S.H.,M.H mengungkapkan bahwa Patroli dialogis oleh Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten dan menyambangi warga dengan tujuan menjalin hubungan silaturahmi untuk mempererat hubungan dan kerja sama antara Polisi dengan masyarakat dalam menjaga Keamanan dan ketertiban di lingkungan.


“Ya seperti biasa, Patroli Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten malam hari rutin kami lakukan tiap malam dengan maksud dan tujuan selain mengecek situasi pos kamling juga agar mencegah niat seseorang untuk melakukan kejahatan dan juga untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas,” jelasnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top