Sabtu, 14 Oktober 2023

Patroli Dialogis Ka Spk Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Sambangi Tukang Parkir


Serang // GebrakNasional.com - Antisipasi gangguan Kamtibmas, Ka Spk Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Aipda Yogi. A, S.H bersama satu anggota, melaksanakan patroli dialogis di  Parkiran Alfamart, yang ada di wilayah Kecamatan Waringinkurung, Sabtu (14/10/2023).


Patroli Minimarket di wilayah Kecamatan Waringinkurung bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan atau pencurian yang mungkin akan terjadi di sekitar parkiran minimarket.


Dalam Potroli tersebut, Ka Spk Polsek Waringinkurung menghimbau kepada masyarakat dan juga karyawan toko minimarket, agar selalu waspada terhadap tindakan pencurian uang dengan modus menukar uang recehan, dan mewaspadai pembelian barang dengan uang palsu serta menghimbau untuk selalu berkoordinasi masalah kamtibmas lainnya dengan pihak Kepolisian atau pihak Polsek Waringinkurung. Tutur Aipda Yogi.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, M.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto, menyampaikan kegiatan patroli merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran toko minimarket dan tempat ovit lainnya guna mencegah gangguan kamtibmas. Jelas AKP Raden Suyanto.


Serta meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah tindak pidana pencurian curat, curas dan curanmor, giat patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya. Pungkasnya. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top