Selasa, 31 Oktober 2023

Patroli dan Sambang, Personel Polsek Kasemen Polresta Serkot Himbau Warga Waspada Radikalisme di Wilayah


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di Wilayah Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten, Personel Polsek melaksanakan tugas rutin yaitu Patroli dialogis dengan warga.


Seperti yang dilakukan oleh Ka SPKT Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Bripka Rendi dan Anggota di seputaran Kawasan Terminal Banten Lama, Ka SPKT menyambangi para Warga Maayarakat. Selain memantau aktifitas kegiatan di Terminal Banten Lama, Ka SPKT Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten juga memberikan himbauan Kamtibmas, Selasa (31/10/2023)


“Waspada kriminalitas dan juga gerakan radikalisme dan terorisme, jika ada yang mencurigakan segera laporkan di Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten. Kita sama-sama jaga wilayah kita agar tetap aman dan damai”, himbaunya.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan bahwa pelaksanaan patroli ini sebagai wujud kepedulian pihaknya agar kesadaran warga timbul dengan sendirinya dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya.


“Kami mengharapkan peran serta masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing guna terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten,” ucap AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top