Sabtu, 14 Oktober 2023

Meningkatkan Keamanan Dan Ketertiban Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Hadir Di Tengah Masyarakat


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto sering mengingatkan kepada seluruh personil Polsek untuk terus melaksanakan patroli kamtibmas. Patroli ini perlu dilaksanakan guna mencegah suatu tindak pidana yang ada di masyarakat.


Menyikapi apa yang diperintahkan Kapolresta Serkot, Ka SPK III Polsek Waringinkurung Aipda Yogi. A, S.H melaksanakan patroli di wilayah hukum Polresta Serkot tepatnya di wilayah Kecamatan Waringinkurung, Sabtu (14/10/2023).


Dalam patroli Kamtibmas ini, Aipda Yogi selaku Ka SPK patroli mendatangi masyarakat yang sedang berkumpul berdialog dengan warga setempat memberikan arahan maupun bimbingan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Pada arahannya, Aipda Yogi menghimbau kepada petugas satpam mengantisipasi dengan para pelaku pencurian serta melaporkan kepada pihak keamanan apabila melihat seseorang yang mencurigakan, dan diharapkan tetap selalu menjaga keharmonisan antar sesama warga.


Kapolsek menyampaikan bahwa, kegiatan patroli Kamtibmas ini dilakukan oleh kepolisian guna meminimalisir niat dan perbuatan terjadinya suatu tindak pidana, dan patroli Kamtibmas ini juga merupakan suatu kegiatan yang baik juga baik masyarakat, karena dengan kegiatan ini masyarakat akan merasa aman dan nyaman.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top