Sabtu, 28 Oktober 2023

Melalui Patroli Malam Polsek Baros Polresta Serkot Kota, Berikan Himbauan Kamtibmas.


Serang // GebrakNasional.com - Personil Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten Bripka Rojali bersama anggota lainnya melaksanakan patroli malam hari ditempat rawan tindak kriminalitas di Jalan Raya Serang-Pandeglang, Sabtu (28/10/2023). 


Personil Polsek Baros antisipasi tidak kriminalitas dan penerapan di tempat tersebut, Polsek Baros giatkan patoli malam.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.IK., M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna S.IP mengatakan," personil Polsek Baros melaksanakan kegiatan patroli malam sebagai sasarannya Jl. Raya Serang-Pandeglang.


Hal ini dilaksanakan oleh polsek Baros sebagai antisipasi terjadinya tindak kriminalitas dijalan raya. 


Untuk tempat rawan tindak kriminalitas jalanan di Jalan Raya Serang-Pandeglang personil Polsek memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar, apabila melihat tindak kriminalitas dan ada aksi tidak kejahatan segera untuk melaporkannya ke pihak kepolisian yang terdekat, agar cepat di tanggani. 


Sementara itu Zaki warga masyarakat Kecamatan Baros mengatakan," sangat senang dengan anggota personil Polsek Baros yang melaksanakan patroli malam hari ini.


Biasanya kalau malam di jalan Raya Serang - Pandeglang ini sering terjadi kecelakaan dan antisipasi kejahatan malam, alhamdulillah setelah Polsek Baros sering patroli, kejahatan dan kecelakaan tidak ada. Mudah - mudahan kegiatan patroli ini ditingkatkan lagi, ujar Zaki".

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top