Minggu, 29 Oktober 2023

LAPBAS Rayakan Milad Ke 11 Tahun Di Tugu Proklamasi Jakarta


Jakarta // GebrakNasional.com - LAPBAS (Laskar Pendekar Banten Sejati) merayakan Milad yang ke 11 tahun dengan motto "satu jiwa siap siaga", tepatnya di tugu proklamasi kecamatan Menteng Utara Jakarta. Minggu, 29/10/2023.

Selain Ketua Umum H.Tb.Endang S.H., hadir pula Ketua DPD DKI Jakarta, Ketua DPD Banten Abah Iksan, Kadiv DPP H.Nanda, Sekjen DPP Abdurahman atau lebih di kenal Menyan serta ribuan pengurus dari berbagai daerah se-Indonesia.

Dalam acara perayaan Milad tersebut dimeriahkan dengan kesenian atraksi debus khas Banten dan atraksi silat yang di lakukan oleh anggota Lapbas serta di penghujung acara di meriahkan dengan hiburan dangdut.

Dalam sambutannya Ketua Umum LAPBAS H.Tb.Endang S.H., "merasa bangga atas kekompakan dan kesolidan  seluruh anggota lapbas walau lokasi perayaannya di Jakarta Karna di dasari rasa cinta terhadap organisasi dan satu jiwa siap siaga". Ujar nya

Ditempat yang sama, H.Nanda sebagai Kadiv DPP mengatakan "sangat bangga atas suksesnya acara milad yg ke 11 di Provinsi DKI jakarta, semoga kedepan nya lapbas bisa merayakan hari miladnya bisa di prov lain nya". Pungkasnya. (Om Bob)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top