Senin, 30 Oktober 2023

Kapolresta Serkot Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, dan Para Kapolsek


Serang // GebrakNasional.com - Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kapolsek Serang , Polsek Taktakan dan Kapolsek Ciomas Polresta Serkot Polda Banten di Lapangan Hitam Pada Senin (30/10)


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., Memimpin Upacara Serah Terima Jabatan di Lapangan Hitam di ikuti oleh para personel Polresta Serkot dan Pejabat Utama Polresta serkot Polda Banten.


Sebanyak 5 (Lima) Pejabat Utama Polresta Serkot Polda Banten yang melaksanakan penyegaran atau mutasi jabatan di lingkungan Polresta Serkot Polda Banten.


Kapolresta serkot polda banten juga menambahkan pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu sebagai berikut, Kompol. Hengki Kurniawan, S.I.K., M.M., sebagai Kasat Reskrim Polresta Serkot Polda Banten, Kompol Yudha Hermawan, S.H., M.M., Sebagai Kasat Resnarkoba Polresta Serkot Polda Banten, Kompol. Rohmad Supriyanto, S.H., M.H., sebagai Kapolsek Serang Polresta Serkot Polda Banten, Iptu. Widodo Endri Maryoko, S.H., M.H., Kapolsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten, Iptu. Fridy Romadhana Panca Rizki, S.Sos, sebagai Kapolsek Ciomas Polresta Serkot Polda Banten.


Saya ucapkan selamat bergabung di Polresta Serkot Polda Banten kepada pejabat baru agar cepat menyesuaikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.Tambah Kapolresta Serkot Polda Banten.


Selain itu Kapolresta Serkot Polda Banten pun berikan penekanan pada saat upacara serah terima jabatan dengan kesempatan yang berbahagia ini Segera Pejabat baru untuk menyesuaikan turun ke masyarakat dan kenali tokoh agama serta tokoh masyarakat untuk perkenalan diri guna menjaga kamtibmas.


Selamat bertugas di Polresta Serkot Polda Banten untuk pejabat baru dan untuk pejabat lama "saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya karena telah membantu saya dalam pelaksanaan tugas di Polresta Serkot Polda Banten", semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kesehatan dan memudahkan segala apa yang kita kerjakan di polresta serkot polda banten. Tutup Kapolresta serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top