Sabtu, 14 Oktober 2023

Jelang Pilpres Tahun 2024, Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Patroli Ke Kantor PPK Dan Panwas


Serang // GebrakNasional.com - Menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) serentak tahun 2024, jajaran Polsek Waringinkurung melaksanakan Patroli Kamtibmas ke kantor PPK dan Panwas Kecamatan Waringinkurung, Sabtu (14/10/2023).


Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto menerangkan, kegiatan ini merupakan upaya Polresta Serkot, khususnya Polsek Waringinkurung untuk menciptakan situasi Aman, Damai dan Kondusif menjelang Pilpres 2024 mendatang sampai dengan saat ini tahapan demi tahapan sudah berjalan.


“Patroli kamtibmas ini untuk memonitor situasi di dua kantor penyelenggara Pilpres yang berada di Kecamatan agar tetap Aman dan Kondusif,” terang AKP Raden Suyanto.


Selain melakukan patroli, kata Kapolsek, pihaknya berkoodinasi dengan petugas Panwas dan PPK untuk mengajak bersinergi di setiap kegiatan demi kelancaran pelaksanaan Pilkada 2020 nantinya.


“Kami pun berpesan apabila terjadi hal yang meresahkan dan mengganggu keamanan, segera laporkan agar segera ditindak lanjuti,” kata AKP Raden.


Kepada masyarakat, Kapolsek berharap agar tidak mudah terprovokasi dengan isu - isu yang tidak benar yang dapat merusak situasi Kamtibmas, khususnya di wilayah hukum Polsek Waringinkurung polresta serkot.

“Mari kita bersama - sama mensukseskan Pilpres 2024 ini yang Aman, Damai dan Kondusif,” imbau Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top