Sabtu, 14 Oktober 2023

Jalin Silaturahmi, Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Warga


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Kasunyatan Brigpol Jajang melaksanakan Sambang Silaturahmi kepada Warga Masyarakat Kampung Sukadana 2 Kelurahan Kasunyatan Kecamatan Kasemen menyampaikan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkunganya, Sabtu (14/10/2023)


Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Brigpol Jajang menyampaikan akan terus mengingatkan pentingnya menjaga Harkamtibmas kepada pemuda, karena pemuda adalah generasi penerus bangsa jadi harus selalu menjadi perhatian serius dalam hal pembinaan dan penyuluhan. Pemuda harus bebas dari pengaruh miras, narkoba dan obat- obatan terlarang, pemuda menjadi motor penggerak perubahan yang baik, menjadi contoh teladan bagi remaja dan anak-anak di lingkungannya.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H menyampaikan bahwa dengan adanya sambang kepada para pemuda oleh Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten merupakan bentuk pengayoman kepada pemuda pemudi yang sedang asyik nongkrong untuk berkumpul dengan rekan rekannya dapat tetap menjaga situasi agar tetap kondusif dengan tidak melakukan hal hal yang mengganggu warga serta menjauhi prilaku negatif apalagi melanggar hukum.


Ditempat yang sama tokoh pemuda sdr. Hamami menuturkan sangat mengapresiasi apa yang tengah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.”

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top