Sabtu, 14 Oktober 2023

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambang ke Warga

 


Serang // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten sambang di Kampung Babadan Kelurahan Terumbu Kecamatan Kasemen Kota Serang, Sabtu (14/10/2023)


Dalam giat ini Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Briptu David menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar warga Kelurahan Terumbu dapat membantu pihak Polri dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan Kondusif di Wilayah.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H mengatakan, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten sebagai ujung tombak Polri untuk menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif, diharapkan selalu berkoordinasi dengan kepala desa untuk bisa menyelesaikan setiap permasalahan sejak dini sehingga bisa meminimalisir dampak yang ditimbulkannya.


Warga Kampung Babadan Kelurahan Terumbu Kecamatan Kasemen sangat mengapresiasi kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Briptu David yang melakukan sambang.

“Terimakasih banyak atas kedatangan dan koordinasi yang telah dilakukan, semoga keamanan masyarakat tetap kondusif,” ucapnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top