Sabtu, 14 Oktober 2023

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Intes Sambang ke Tokoh Masyarakat

 


Serang // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan sambang kepada warga masyarakat di Kampung Lamaran Kelurahan Bendung Kecamatan Kasemen, Sabtu (14/10/2023)


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga kamtibmas. Sambang tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Bripka Aris.


Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas serta memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh warga Masyarakat Wilayah Hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten,” ungkapnya.


Dalam giat tersebut Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten menyampaikan himbauan agar warga masyarakat berhati-hati dengan adanya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) serta selalu waspada juga dengan maraknya penipuan melalui pesan klik link SMS atau WhatsApp.


Selain itu, kegiatan tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman.


Adapun beberapa himbauan yang diberikan oleh petugas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk antisipasi C3, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top