Sabtu, 14 Oktober 2023

DPP PJBN Gelar Milad Ke 27 Tahun Menuju Era Keemasan


Pandeglang // GebrakNasional.com - Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) Gelar Perayaan Hari Jadi yang ke 27 Tahun yang diselenggarakan di Markas Komando Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Paguron Jalak Banten Nusantara. Sabtu, 14/10/2023.


Acara perayaan hari jadi Paguron Jalak Banten Nusantara yang ke 27 Tahun tersebut diselenggarakan tepatnya di Kampung Kadu Badak, Desa Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang.


Selain Ketua Umum DPP PJBN KH.Tb.Abah Sangadiah, MA, dihadiri pula oleh Ketua Harian DPP Hj.Ratu Ageng Rekawati, SE., ME., Ratu Anita Tristiawati, SH., MH., dan Panglima Komando DPP Arya Banda Yudha yang akrab disapa Pangko yakni Panglima Komando

Selain itu dihadiri pula oleh Para Ulama, Ustad, Perwira Tinggi TNI, Polri, Beberapa Perwakilan Ormas, Ketua LSM dan Masyarakat setempat serta Anggota PJBN seluruh Indonesia.


Acara di meriahkan dengan atraksi parade bedug, atraksi debus dan ceramah agama serta Wayang Golek.

H.Lutfi Tri Putra selaku Ketua DPD PJBN Kota Serang memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Panitia Pelaksana acara perayaan Hari Jadi PJBN yang ke 27 tahun". Ucap Lutfi


Kita bisa berkumpul berbaur jadi satu dari sabang sampai merauke dalam acara Perayaan Hari Jadi PJBN yang ke 27 Tahun sehingga Anggota seluruh Indonesia bisa saling mengenal dan bertatap muka menuju Era KeEmasan. Ujarnya

Ditempat yang sama Hendi Effendi, SH., MH., yang biasa disapa Asep Hendi selaku Sekretaris DPD PJBN Kota Serang mengatakan bahwa "Momen acara Milad PJBN yang ke 27 Tahun Menuju Era Keemasan merupakan momen yang sangat penting karena dapat memperkuat jalinan silaturahmi dan kekeluargaan antar Pengurus dan Anggota PJBN Seluruh Indonesia.


Semoga dengan acara Milad yang ke 27 tahun ini, PJBN semakin konsisten mengangkat budaya dan Marwah Banten serta semakin kompaknya seluruh Anggota PJBN dimanapun berada dalam membesarkan nama Paguron Jalak Banten Nusantara. Pungkas Asep Hendi selaku Sekretaris DPD PJBN Kota Serang. (Om Bob/Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top