Sabtu, 28 Oktober 2023

Dengan Mewujudkan Keamanan Dan Ketertiban Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Himbau Warga


Serang // GebrakNasional.com -  Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan Curas, Curat dan Curanmor, Kanit Samapta Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Ipda Juwedi dan Anggota Bripka Ragil Nuryanto, S.H melaksanakan patroli siang hari di wilayah hukum Polsek Waringinkurung, Sabtu (28/10/2023) siang.


Patroli dilaksanakan oleh petugas patroli Kanit Samapta Pelaksanaan patroli difokuskan pada jalan raya yang rawan kejahatan, perkantoran, pertokoan serta pemukiman penduduk. Dalam kegiatan patroli, Ipda Juwedi menyempatkan diri untuk memberi arahan serta imbauan kamtibmas terhadap warga, baik yang ada ditoko, di pemukiman serta perkantoran.


Dalam arahan serta imbauanya mengharapkan agar warga lebih waspada dan berhati hati terhadap orang yang belum dikenal, dan tamu yang hendak menawarkan atau menjanjikan sesuatu dengan kata - kata manis dan ujungnya orang yang belum dikenal tersebut mencari sasaran dengan modus yang bermacam macam.


"Tetap waspada jangan mudah percaya dengan orang yang belum dikenal, tanya identidas serta tujuannya,"ungkap Ipda Juwedi.


Di tambahkan Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto mengatakan patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota atas dasar menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Waringinkurung.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top