Senin, 16 Oktober 2023

Dengan Berdialog, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Sambangi Tokoh Masyarakat


Serang // GebrakNasional.com - Dalam mendukung Program Quick Wins Presisi Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Melaksanakan Patroli Dialogis Guna menciptakan kamtibmas yang kondusif di kelurahan binaannya, Senin (16/10/2023)


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H Mengatakan bahwa Kami selalu menekankan kepada jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten untuk konsisten dalam menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dengan para tokoh di kelurahan binaannya masing – masing guna mendukung Program Quick Wins Presisi Polri, hematnya.


Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten dalam menindak lanjuti atensi pimpinan dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas tersebut, melalui kegiatan sambang rutin serta sowan kepada warganya dan berupaya menjalin silaturahmi dan komunikasi dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif di lingkungan tersebut serta memetakan rawan bencana di wilayahnya.


Metode dengan sambang dengan berdialog bersama masyarakat tersebut, diharapkan sebagai sarana bersama dalam menyikapi berbagai perkembangan informasi yang ada di lingkungan tersebut, termasuk sebagai upaya untuk mengajak tokoh masyarakat tersebut dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten“ tuturnya


Kapolsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten berharap agar jalinan silaturahmi dan komunikasi para personel Bhabinkamtibmas dengan para tokoh tersebut semakin harmonis dan solid sehingga dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, khususnya di daerah Hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten, tutupnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top